Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Ulama Dukung Kota Cerdas
Ulama Dukung Kota Cerdas

Ulama Dukung Kota Cerdas

PROGRAM Bandar Lampung Kota Cerdas yang diusung calon walikota Hartarto Lojaya kembali mendapat dukungan banyak pihak. Setelah pengusaha, buruh, nelayan, ibu-ibu pengajian, paguyuban dan masyarakat dari berbagai kecamatan, kali ini support datang dari para ulama. Saat silaturahmi dengan Hartarto, Selasa (19/5), ustad-ustad dari kecamatan Tanjung Karang, Kedaton, dan Kemiling, menyatakan setuju dengan program berkelanjutan tersebut.

”Kami sepenuhnya mendukung Pak Hartarto maju menjadi walikota Bandar Lampung karena program kota cerdasnya sangat bagus. Tujuannya sangat mulia, terutama dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan bebas dari korupsi. Selain itu, beliau juga pro-rakyat dengan memprioritaskan ekonomi kerakyatan,” kata Uje, ustad dari Kaliawi, Tanjung Karang.

Hartarto mengungkapkan, peran ustad di kota Bandar Lampung sangatlah penting. Selain sebagai pencetak santri generasi penerus bangsa, ustad merupakan pemuka agama yang bisa menanamkan nilai-nilai religius dan spiritual masyarakat.

“Gagasan dan kiprah para ustad sangat kita perlukan dalam membangun kota Bandar Lampung ini. Untuk itu, saya perlu kerja samanya jika terpilih menjadi walikota,” terang Hartarto.

Diharapkan dengan adanya kerja sama tersebut, para ustad lebih bersemangat dalam mencetak santriawan dan santriawati sebagai generasi penerus bangsa. Dengan begitu, masyarakat cerdas yang menjadi salah satu tujuan dari program Bandar Lampung Kota Cerdas bisa tercapai.

”Program Bandar Lampung Kota Cerdas ini bisa terwujud jika semua elemen masyarakat mendukungnya. Untuk itu, mari bersama-sama kita bersatu mewujudkannya demi Bandar Lampung sejahtera,” tutur Hartarto. (*)