Berita Terbaru
Home » OLAHRAGA » Turnamen Futsal Radar Lampung
Turnamen Futsal Radar Lampung

Turnamen Futsal Radar Lampung

Turnamen Futsal Radar Lampung mulai bergulir (5/9) di The Dome Sport Arena. Ajang ini dibuka Ketua Asosiasi PSSI Lampung Hartarto Lojaya. Tampak hadir Purna Wirawan, general manager Radar Lampung, dan Romi Purnomo (pemilik The Dome Sport Arena).

Dalam sambutannya, Hartarto mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung turnamen ini. Menurutnya, turnamen yang yang berlangsung selama tiga hari ini merupakan ajang yang tepat untuk memantau kemampuan pemain futsal di Lampung. Termasuk turnamen futsal yang diadakan Radar Lampung,” ujarnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, PSSI Pusat telah membentuk organisasi futsal. Menindaklanjuti hal itu, anggota DPRD Lampung itu mengungkapkan, pihaknya telah membentuk tim futsal. Untuk pemainnya masih dalam tahap pencarian. “Kami PSSI ingin mencari pemain futsal yang layak memperkuat tim futsal Lampung. Mudah-mudahan dari Turnamen Futsal Radar Lampung ini, ada pemain yang masuk tim futsal Lampung,”pungkasnya.

Sementara, Purna Wirawan yang juga mendapat kesempatan menyampaikan sambutan menyatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas terlaksananya turnamen ini. “Alhamdulillah, akhirnya Turnamen Futsal Radar Lampung dapat terlaksana. Terimakasih kepada semua pihak, baik PSSI maupun seluruh sponsor yang mendukung turnamen ini,” kata Purna.

Dia berjanji turnamen ini menjadi agenda tahunan. “Saya janji tahun depan dan tahun-tahun berikutnya ada lagi turnamen serupa,” tuturnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*