Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Tetap Bangun Bandar Lampung
Tetap Bangun Bandar Lampung

Tetap Bangun Bandar Lampung

Salah satu bakal calon, Hartarto Lojaya, mengaku legawa atas tidak adanya partai politik yang mengusung dalam pemilihan kepala daerah di Bandar Lampung yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015.

Hal itu diungkapkannya saat berkunjung ke Graha Pena Lampung kemarin (29/7). Kedatangannya tersebut diterima langsung Wakil Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah didampingi Pimpinan Perusahaan Liris Vawina dan General Manager  Purna Wirawan.

Dalam kunjungannya, anggota Komisi III DPRD Lampung ini mengaku sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk media, yang telah mendukungnya. “Saya berterimakasih kepada semua masyarakat yang sudah mendukung saya dari awal hingga saat ini,” ungkapnya.

Namun, dia memohon maaf apabila tidak bisa melanjutkan perjuangan. Meski demikian, Hartarto meyakinkan tetap membangun Bandarlampung lewat caranya.

Mengenai hal ini, dia mengaku tidak kecewa dan sedih karena dasar dirinya mencalonkan diri pada saat itu adalah berdasarkan Tuhan, bukan sepenuhnya ambisi.

Hartarto menceritakan, dirinya juga pernah berkali-kali gagal dan bisa meraih kesuksesan hingga saat ini. Dia menganalogikan saat merintis usaha. Sebuah kesuksesan yang tertunda.

Kala itu awal rintisannya berjualan jam dan sempat bangkrut karena musibah. Namun demikian, karena sabar dan terus berusaha, dia mampu mengatasi masalah itu.

“ Semua saya serahkan kepada Tuhan. Ini yang membuat saya kuat. Jadi jika segala sesuatu diserahkan kepada Tuhan, maka semua akan benar-benar menjadi ikhlas,” katanya.

Hartarto juga menampik kabar yang beredar di masyarakat bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari legislative. Dengan ini, dia menegaskan bakal melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat, yakni di Komisi III DPRD Lampung.

Radar Lampung, 30 Juli 2015