Berita Terbaru
Home » OLAHRAGA » Sepakbola Pra-PON TC di GMP
Sepakbola Pra-PON TC di GMP

Sepakbola Pra-PON TC di GMP

Mulai senin (10/8) kemarin, tim sepakbola pra- PON Lampung mulai melaksanakan pemusatan latihan atau Training Centre (TC) di PT Gunung Madu Plantations (GMP). Selain itu, tim juga bakal kedatangan dua pemain baru.

General Manager (GM) GMP Jimmy Mahshun sudah memberikan persetujuan pemakaian fasilitas yang dimiliki Gunung Madu untuk tim sepakbola pra- PON Lampung. Kerjasama ini terjalin berkat komunikasi yang baik dari ketua Asprov PSSI Hartarto Lojaya dan Jimmy. Kami berterimakasih kepada manajemen GMP yang terus memperhatikan sepakbola, ujar wakil Ketua Umum Asprov PSSI Lampung.

Asprov PSSI Lampung menargetkan tim Pra-PON dapat meraih tiket PON XIX Jawa Barat 2016. Kami mempersiapkan tim dengan serius. Jangka pendek target lolos ke PON. Jika lolos, ada waktu sekitar enak bulan setelah porwil untuk persiapan lebih matang supaya bisa bicara di PON, “katanya.

Sementara itu, Eddy Iswantoro mengatakan akan merekrut dua pemain Lampung yang masih berada di Luar daerah setelah dua rekrutmen pemain lokal, Jalu asal Pringsewu dan Ma`aruf dari lampung Tengah, telah bergabung.

Ada Rifan Nahumahuri pemain timnas, dan kiper kedua dari PSM Makasar, Alex yang bergabung untuk program bulan kedua uju coba. Untuk menghadapi tim lokal atau try out ke Palembang atau pulau Jawa.