Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Semaraknya Ramadhan Fair 2015
Semaraknya Ramadhan Fair 2015

Semaraknya Ramadhan Fair 2015

Ada Bazar, Musik, Baksos, dan Perlombaan

BANDAR LAMPUNG – Ramadhan Fair 2015 yang diselenggarakan Mal Kartini bersama Ikatan Muli-Mekhanai Bandarlampung (Imkobal) dan Radar Lampung Group berlangsung semarak.
Salah satu even terbesar Mal Kartini ini ditutup Minggu (12/7). Penutupan berlangsung meriah dengan banyaknya masyarakat yang hadir. Sebelumnya, panitia menggelar rangkaian kegiatan berupa bazar, musik, acara sosial, dan lomba-lomba.
Acara ditutup dengan perlombaan solo song religi, dilanjutkan buka puasa bersama anak yatim yang dihadiri bintang tamu Al-Kafi Nasyid dan penyanyi solo Kania Adhisti. Mereka adalah artis nasional yang berasal dari Bandarlampung. Pada puncak acara, panitia memberikan 150 bingkisan kepada anak yatim piatu dan tunjangan hari raya (THR).
Koordinator Ramadhan Fair Andree mengatakan, acara yang dihelat setiap tahun tersebut mengadakan tiga perlombaan. Yakni ramadhanation, lomba solo song, lomba kasidah.
“Ini adalah puncak dari rangkaian acara keseluruhannya. Acara ini berlangsung sejak 1 Ramadhan melalui bazar hingga akustik religi sore hari,” kata Andree.
Manajemen Mal Kartini juga berterima kasih kepada seluruh restoran yang ada di dalam mal tersebut yang turut berpartisipasi atas penyelenggaraan buka puasa bersama kemarin.
Pada acara tersebut, pihaknya memberikan total hadiah sebesar Rp30 juta. “Mudah-mudahan kita masih dipertemukan setiap tahun. Dan tahun depan kita akan terus mengadakan dengan konsep berbeda agar lebih variatif,” pungkasnya. (goy/p2/c1/dna)