Berita Terbaru
Home » EKONOMI » Program Bedah Usaha Direspon Positif  
Program Bedah Usaha Direspon Positif   

Program Bedah Usaha Direspon Positif  

PROGRAM bedah usaha yang diwacanakan calon walikota Bandar Lampung, Hartarto Lojaya, direspon positif banyak pihak. Saat silaturahmi dengan masyarakat kecamatan Tanjung Senang dan Paguyuban Jawa Rukun (PJR), Minggu (17/5), program tersebut paling diapresiasi.

Hartarto mengungkapkan, program bedah usaha memang sudah sepatutnya diterapkan di Bandar Lampung. Sebab, program kemitraan dan pembinaan antara pengusaha kecil dan industri besar yang ditopang kredit lunak dari bank pasar tersebut sangat tepat untuk menghidupkan ekonomi masyarakat.

”Program ekonomi cerdas ini mendorong masyarakat untuk bekerja menjadi pengusaha. Dengan bantuan modal yang diberikan, masyarakat bisa mengembangkan usahanya dan menciptakan pengusaha-pengusaha baru,” ungkap Hartarto.

Bedah usaha, lanjut pengusaha sukses Lampung itu, menjadi model ekonomi cerdas yang ideal untuk dikembangkan. Program ini menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran. ”Dengan bedah usaha ini akan banyak lapangan kerja yang terbuka. Dengan ekonomi cerdas yang pro-rakyat maka Bandar Lampung akan menjadi sejahtera,” ujarnya. (*)