Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Paguyuban Abimanyu Dukung Kota Cerdas
Paguyuban Abimanyu Dukung Kota Cerdas

Paguyuban Abimanyu Dukung Kota Cerdas

DUKUNGAN untuk program Bandar Lampung Kota Cerdas terus mengalir. Kali ini, paguyuban Abimanyu  Lampung menyatakan setuju dan siap menyukseskan program yang diusung calon walikota Hartarto Lojaya tersebut.

Ketua DPP Paguyuban Abimanyu Lampung Made Suta Artenaya melalui Dedi, anggota, mengungkapkan program Bandar Lampung Kota Cerdas patut diapresiasi. Sebab, program tersebut paling tepat untuk mengatasi permasalahan di kota Tapis Berseri.

“Pemerintah Cerdas yang jadi prioritas program Bandar Lampung Kota Cerdas menurut kami sangat tepat untuk mengatasi permasalahan korupsi. Untuk itu, kami siap mendukung langkah Pak Hartarto maju menjadi walikota,” kata Dedi, saat silaturahmi dengan Hartarto Lojaya, Senin (22/6).

Selain mengatasi permasalahan korupsi, lanjut Dedi, Bandar Lampung membutuhkan walikota yang mampu membangun kepercayaan dan kedisiplinan serta mampu menggerakkan warganya untuk berpartisipasi dalam pembangunan. Sosok tersebut ada pada diri Hartarto.

”Pola pikir Pak Hartarto menurut kami cerdas dan kreatif. Kami yakin dibawah kepemimpinan beliau Bandar Lampung akan berubah menjadi lebih baik,” tuturnya.

Hartarto mengungkapkan dirinya bersedia maju menjadi walikota karena merasa terpanggil untuk memajukan kota Bandar Lampung. Selain itu, adanya dorongan dari masyarakat akan perubahan. Masyarakat menginginkan pemimpin yang peduli, yang memprioritaskan kepentingan rakyat. ”Saya ingin Bandar Lampung yang kita cintai ini menjadi kota yang cerdas,” tutur Hartarto.

Untuk menjadikan Bandar Lampung Kota Cerdas, kata Hartarto, dirinya memerlukan dukungan semua pihak, terutama masyarakat. “Partisipasi masyarakat membawa peranan penting dalam konsep Kota Cerdas. Semakin besar dukungan masyarakat untuk mencapainya, semakin besar peluang mewujudkannya,” kata anggota DPRD Lampung itu.

Dia pun yakin dengan dukungan semua pihak, Bandar Lampung bisa maju dan bersaing dengan kota lain di Indonesia. ”Yang pasti program Bandar Lampung Kota Cerdas ini berkelanjutan dan bisa terealisasi melalui peran serta warga dalam rangka menciptakan kualitas hidup yang lebih baik,” ujarnya. (*)