Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Moka Wadah Pencarian Bakat
Moka Wadah Pencarian Bakat

Moka Wadah Pencarian Bakat

Bandar Lampung- Hartarto Lojaya menyerahkan Piala kepada para pemenang Bintang Dangdut Mal Kartini yang telah digelar hingga kemarin dan sukses munculkan talenta musik dangdut. Seperti diketahui even musik ini diikuti 128 peserta.

Setelah melalui tahapan seleksi akhirnya terjaring 30 peserta ke final. Dihadapan pengunjung moka, peserta berhasil menunjukan aksi berbakat mereka di bidang musik dangdut.

Penampilan memukau para peserta berhasil menggoyang penonton yang hadir. Dimulai kategori A dengan persyaratan usia 13-24 tahun yang menyanyikan 1 lagu wajib pilihan . Sedangkan untuk kategori B usia 25- 35 tahun menyanyikan lagu wajib pilihan.

Untuk menghibur pengunjung, panitia menghadirkan bintang tamu ibukota Dien Asyik. Dara asal Bandung yang sukses single dangdutnya Anget- Anget kuku ikut menyamarkan pentas pencarian bakat dangdut tersebut.

Dien sendiri menyanyikan 5 lagu dalam acara final Bintang Dangdut Moka dan sangat mendukung kegiatan tersebut dalam pencarian bakat dangdut di Lampung.

Saya datang ke Lampung sudah 3 kali untuk jadi bintang tamu. Pertama pencarian bakat rising star yang juga digelar di Mal Kartini dan kali ini acara bintang dangdut ujar Dien sebelum performance kemarin.

Suksesnya kegiatan ini merupakan bentuk komitmen bahwa moka hadir di Lampung tidak hanya sekedar tempat pusat belanja. Tapi juga pusat event untuk menyalurkan bakat masyarakat lampung termasuk dangdut, ujar pihak manajemen Mal Kartini.