Berita Terbaru
Home » EKONOMI » Masyarakat Harus Bisa Bersaing di MEA
Masyarakat Harus Bisa Bersaing di MEA

Masyarakat Harus Bisa Bersaing di MEA

CALON Walikota Bandar Lampung, Hartarto Lojaya, menghadiri pembukaan 2nd Lampung TTI (Trade Tourism Investment) Expo 2015 di atrium Mal Kartini, Kamis (7/5). Hartarto mengapresiasi pameran perdagangan, pariwisata, dan investasi berskala nasional yang digelar 7-10 Mei tersebut.

Menurutnya, TTI sangat tepat digelar untuk meningkatkan daya saing serta menyongsong diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akhir tahun 2015. ”Pameran ini sangat bagus untuk memperkenalkan keunggulan dan potensi yang ada di Lampung. Jadi, harus sering diselenggarakan untuk menghadapi MEA,” tuturnya.

Hartarto mengungkapkan, masyarakat Lampung, khususnya di kota Bandar Lampung, harus bisa bersaing di era MEA. Jika tidak, maka akan tergerus dari persaingan negara-negara di ASEAN yang dengan mudah masuk memasarkan produknya.

”Dari segi apapun kita harus unggul. Banyak yang bisa kita kembangkan, baik di sektor ekonomi maupun pariwisata. Dengan kerja keras dan menerapkan sistem ekonomi cerdas, saya yakin kita bisa,” ujarnya.