Berita Terbaru
Home » OLAHRAGA » Lapangan Kunci Utama
Lapangan Kunci Utama

Lapangan Kunci Utama

Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Lampung Hartarto Lojaya mengatakan, semua kritik yang disampaikan yeyen akan dijadikan pekerjaan rumah (PR) untuk itu dalam waktu dekat pihaknya berencana mengumpulkan seluruh sekolah sepakbola (SSB) yang ada di lampung.

Kelemahan pemain itu menjadi PR bagi kita. nanti kan kita kumpulkan beberapa atas semua SSB. kita akan tanya apa sebab akibatnya. saya kita tidak akan jauh-jauh dari lapangan. karena lapangan sangat penting, tegasnya

satu SSB saja, selanjutnya mau sewa lapangan susah, ditambah lagi kualitas lapangan yang tidak baik, “kemudian juga lapangan sering digunakan untuk hal-hal diluar sepakbola, nah, ini yang menjadi persoalan tidak hanya di kota bandar lampung, tetapi diseluruh kecamatan, kasusnya sama. sedangkan pemain sangat butuh dengan lapangan yang bagus, “Bebernya.

hartarto berharap kepada pemerintah agar bisa membantu pengembangan sepakbola di lampung, sepakbola, menurutnya tidak bisa bergantung oleh klub maupun PSSI sendiri. yang jelas sangat bergantung kepada pemerintah, kita asosiasi sangat sukit untuk memakai atau meminjam lapangan dan perlu biaya, ini merupakan persoalan klasik, ungkapnya

“apalagi kalau berbicara lapangan Pahoman, sangat sulit sekali. bisa-bisa mengemis kita memintanya, lapangan ini tidak tahu milik siapa, inilah harapan saya. pemerintah harus sikapi permasalahan dalam sepakbola ini, bukan ingin menjelekkan pemerintah, tapi paling tidak pemerintah pedulilah, dalam hal sarana dan prasarana, untuk memberikan kesempatan kepada pemain muda kita untuk berkembang,” sambungnya.

dari hasil seleksi yang dilakukan, Rabu (25/6) didapatkan total pemain 73 dari tiga KU tersebut yang nantinya akan mengikuti tes fisik pada kamis (26/6) ke 73 pemain tersebut akan mengikuti tes VO2MAX yang akan dimulai 08.00 WUB (val)

Tribun Lampung, 26 Juni 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*