Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Jalin Silaturahmi, Gelar Jalan Sehat
Jalin Silaturahmi, Gelar Jalan Sehat

Jalin Silaturahmi, Gelar Jalan Sehat

BANDAR LAMPUNG – Bakal calon wali kota Bandar Lampung, Hartarto Lojaya, makin intens mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain melakukan silaturahmi dan blusukan ke berbagai kecamatan, kader Partai Demokrat itu menyelenggarakan berbagai event. Minggu (24/5/2015), Hartarto akan menggelar jalan sehat Bandar Lampung Kota Cerdas di Lapangan Baruna Ria, Panjang.

Hartarto mengungkapkan event tersebut bertujuan menyosialisasikan program Bandar Lampung Kota Cerdas yang diusung dalam visi misinya. Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat Bandar Lampung berpartisipasi mendukung program tersebut dengan ikut jalan sehat bersama. ”Ayo, bersama-sama kita songsong perubahan menjadi lebih baik melalui Bandar Lampung Kota Cerdas,” ajak Hartarto.

Start dan finis mulai pukul 06.00 di Lapangan Baruna Ria, jalan sehat digelar terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Tersedia berbagai hadiah menarik. Diperkirakan ribuan peserta dari Kecamatan Panjang akan mengikuti event tersebut.

”Saya akan terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat untuk menyosialisasikan program Bandar Lampung Kota Cerdas. Melalui visi misi tersebut, saya yakin Kota Bandar Lampung akan lebih maju, aman, sejahtera, dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Setelah jalan sehat, Hartarto akan menghadiri jambore kuda lumping di Lapangan Sukabumi. Acara tersebut diikuti seluruh paguyuban kuda lumping se-kota Bandar Lampung. ”Melalui jambore ini saya berharap keragaman budaya di Bandar Lampung semakin terjaga,” tutur pengusaha sukses itu.

Selain itu, Hartarto akan menghadiri acara Ikatan Keluarga Maluku (IKM) di Hall C PKOR, Way Halim. Acara tersebut dihadiri seluruh masyarakat Maluku yang ada di Kota Bandar Lampung.

Lampung Post, 23 Mei 2015