Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » HUT PARTAI DEMOKRAT KE-14
HUT PARTAI DEMOKRAT KE-14

HUT PARTAI DEMOKRAT KE-14

BANDARLAMPUNG – DPD Partai Demokrat (PD) Lampung dan seluruh DPC PD se-Lampung hari ini serentak menggelar peringatan HUT Ke-14 PD. Ketua DPD PD Lampung M. Ridho Ficardo menyatakan, momentum peringatan HUT Ke-14 PD, pihaknya menyampaikan terima kasih atas dukungan selama ini.

’’Terima kasih atas dukungan rakyat selama 14 tahun. Momentum HUT Ke-14 Demokrat ini adalah untuk rakyat Demokrat peduli dan beri solusi,” ungkap gubernur Lampung itu kemarin.

Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, perayaan HUT ke-14 PD yang jatuh pada 9 September akan diwarnai dengan berbagai kegiatan secara serentak di Lampung dan seluruh Indonesia.

“Berbagai kegiatan dimulai dengan upacara HUT dan apel siaga tepat pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan dengan tasyakuran berupa pemotongan tumpeng di DPD PD Lampung,” ungkapnya, kemarin.

Fajar—sapaan akrabnya mengatakan, perayaan HUT PD akan langsung dipimpin ketua DPD PD Lampung M Ridho Ficardo diikuti seluruh pengurus DPD. Hal yg sama dilakukan di 15 DPC PD se-Lampung.

“HUT ke-14 PD tahun 2015 bertema “Untuk Rakyat, Demokrat Peduli dan Beri Solusi” itu tidak hanya diisi dengan acara seremoni seperti apel siaga dan pemotongan tumpeng saja. Tetapi juga akan diisi dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan sepanjang bulan September 2015,” tandasnya.

Begitu juga Hartarto Lojaya, Anggota Dewan Provinsi Lampung yang merupakan kader Partai Demokrat dalam perayaan HUT Partai Demokrat yang ke-14 ini mengatakan. “Semoga Partai Demokrat dapat terus menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap kebijakan serta program pemerintah agar berjalan tepat sasaran, termasuk dalam bidang ekonomi agar kebijakan yang ada saat ini dapat mengatasi dan memberi solusi untuk menghadapi permasalahan ekonomi yang sedang mengalami keterlambatan. Dan untuk kedepannya, Partai Demokrat dapat lebih professional dalam mengarahkan jalan para kader-kader yang berpotensi serta membinanya agar para kader tersebut nantinya dapat terus memajukan Partai Demokrat” ujarnya dengan tegas.

Sumber: www.radarlampung.co.id