Berita Terbaru
Home » EKONOMI » Hartarto Lojaya Luncurkan “Bandar Lampung Kota Cerdas 2020”
Hartarto Lojaya Luncurkan “Bandar Lampung Kota Cerdas 2020”
#hartarto2020

Hartarto Lojaya Luncurkan “Bandar Lampung Kota Cerdas 2020”

Bandar Lampung – Hartarto Lojaya menjadi calon walikota Bandar Lampung yang paling siap mengikuti Pilkada 2015. Terbukti, hari ini Hartarto meluncurkan tagline “Bandar Lampung Kota Cerdas 2020”.

Hal ini merupakan bentuk tekad, komitmen dan keseriusan Hartarto untuk membangun Bandar Lampung menjadi lebih baik ke depan. Serta menggambarkan program dan cita-cita untuk membangun Bandar Lampung. Hartarto saat dihubungi kemarin mengatakan, tagline “Bandar Lampung Kota Cerdas 2020” sudah lama dipikirkannya. Kota Cerdas, kata dia tak hanya focus pada sector pendidikan. Melainkan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tapis Berseri. Menumbuhkan perekonomian, meningkatkan kesehatan rakyat, serta memacu pembangunan Bandar Lampung secara menyeluruh menjadi lebih baik lagi.

“Bandar Lampung Kota Cerdas 2020 adalah program kerja yang nyata untuk menjadikan kota ini menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Anggota DPRD Lampung dua periode yang juga kader Partai Demokrat senior ini memang bulat maju pilkada Bandar Lampung 2015. Diantaranya telah mendaftar di beberapa partai politik. Diantaranya PDI Perjuangan, Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Demokrat tempatnya bernaung. Seta berkomunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dukungan untuk Hartarto juga terus bermunculan. Diantaranya dari 18 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Bandar Lampung. Hal itu terlihat ketika dia mengembalikan berkas pendaftaran balonkada ke DPC, Kamis (26/3).

18 PAC PD yang ikut mengantar Hartarto dalam pengembalian berkas itu diantaranya PAC PD Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kemiling, Langkapura, Labuhan Ratu, Kedamaian, Sukarame, Sukabumi, Tanjung Seneng, Tanjung Karang Timur, Rajabasa, Panjang, Bumi Waras, Teluk Betung Utara, Teluk Betung Barat, Teluk Betung Selatan, dan Teluk Betung Timur.

Ketua DPC PD Tanjung Karang Barat, Unggul, di sela mengawal Hartarto mengembalikan berkas di kantor DPC pada (26/3) lalu mengatakan, semua kader PD pada grass root (akar rumput) pada momentum pemilukada berharap kader partai yang diusung. Kehadiran ketua dan sekretaris 18 PAC PD itu, sambung dia, lantaran mereka menilai Hartarto Lojaya memiliki kemampuan dan berkomitmen dalam membangun Bandar Lampung. “Kami hadir karena kami menganggap Hartarto pantas untuk didukung,”  ungkapnya diamini ketua PAC PD Labuhan Ratu, Torik dan ketua PAC PD Teluk Betung Utara.

Radar Lampung, 30 Maret 2015