Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Hartarto Buka Bersama 250 Anak Yatim
Hartarto Buka Bersama 250 Anak Yatim

Hartarto Buka Bersama 250 Anak Yatim

Safari Ramadan Bandar Lampung Kota Cerdas berakhir. Setelah menyambangi kecamatan-kecamatan, program besutan calon walikota Hartarto Lojaya itu ditutup di Golden Dragon Restaurant, Senin (13/7). Hartarto mengajak 250 anak yatim piatu, panti asuhan, dan para ustad, berbuka puasa bersama.

Hartarto mengungkapkan, acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian Safari Ramadan Bandar Lampung Kota Cerdas tahun 2015. “Program ini memang rutin kita selenggarakan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas apa yang telah dicapai. Mudah-mudahan akan tetap kita laksanakan di tahun-tahun mendatang,” ungkapnya.

Pada acara tersebut, Hartarto memberikan santunan kepada masing-masing anak yatim piatu. Selain itu, anggota DPRD Lampung dua periode itu memberikan hadiah sepeda kepada dua orang anak yang berhasil memenangi kuis. “Melalui acara ini saya berharap silaturahmi kita semakin erat, dan anak-anak menjalankan ibadah puasanya dengan ceria,” tuturnya.

Tak lupa, Hartarto mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H kepada anak yatim piatu, panti asuhan, dan para ustad yang hadir. Dia berharap seluruh umat dapat saling maaf dan memaafkan pada momen lebaran yang akan hadir sebentar lagi. “Mohon maaf lahir dan bathin,” ucapnya.

Ustad Hidayat yang menjadi salah satu inisiator kontrak politik antara ulama dengan calon walikota Bandar Lampung Hartarto Lojaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penyelenggaraan safari Ramadan Bandar Lampung Kota Cerdas. Menurutnya, kepedulian Hartarto menyelenggarakan kegiatan tersebut patut diapresiasi.

“Sifat Pak Hartarto yang dermawan patut kita contoh. Sangat jarang ada pemimpin seperti beliau yang peduli dengan sesama. Kami harap beliau semakin sukses dan bisa memajukan kota Bandar Lampung kedepannya,” tuturnya. (*)