Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Hartarto Berbagi dengan Anak Tak Mampu
Hartarto Berbagi dengan Anak Tak Mampu

Hartarto Berbagi dengan Anak Tak Mampu

Hartarto Lojaya menghadiri acara Berbagi Keindahan Ramadan yang diselenggarakan Mal Kartini, Minggu (12/7). Dalam kegiatan tersebut, Hartarto yang juga pemilik Mal Kartini mengajak panti asuhan dan anak-anak tak mampu buka puasa bersama. Tak lupa pula, calon walikota Bandar Lampung itu memberikan santunan.
Hartarto mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Ramadan Fair 1436 H yang diselenggarakan Mal Kartini. Pihaknya memang rutin menyelenggarakan kegiatan serupa di bulan Ramadan setiap tahunnya. “Sebagai wujud rasa syukur kita dengan berbagi kepada sesama. Selain itu, untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama,” ungkapnya.
Pada kegiatan kerja sama Mal Kartini, Radar Lampung, dan Imkobal (Ikatan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung) tersebut, Hartarto juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba Festival Ramadan yang diselenggarakan 16 Juni-12 Juli. Yakni, lomba Singing Religi, Lomba Qasidah, dan Lomba Ramadanation (Busana Muslim).
M Bahrul Zaman dari Griya Yatim & Dhuafa (GYD) Kemiling mengucapkan terima kasih kepada Hartarto Lojaya karena telah peduli menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Sifat dermawan Pak Hartarto ini patut kita contoh dan diberi apresiasi. Kami harap beliau menjadi lebih sukses kedepannya,” tuturnya.
Selain acara Berbagi Keindahan Ramadan, Hartarto juga menggelar Safari Ramadan Bandar Lampung Kota Cerdas selama bulan puasa ini. Berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari silaturahmi dengan alim ulama se-Bandar Lampung, buka puasa bersama tokoh masyarakat dan warga kecamatan hingga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. (*)