Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Demokrat Lampung Beri Penghargaan Veteran
Demokrat Lampung Beri Penghargaan Veteran

Demokrat Lampung Beri Penghargaan Veteran

BANDAR LAMPUNG — DPD Partai Demokrat Lampung memberikan penghargaan dan bingkisan hadiah kepada veteran pada acara peringatan Hari Pahlawan ke-70 tahun 2015 di Gedung Juang Kota Bandar Lampung, Jumat (13/11/2015).
“Kami sebagai kader Partai Demokrat sangat peduli dan berterima kasih atas jasa para veteran yang telah memperjuangkan kemerdekan. Sebagai bentuk kepedulian, kita berikan penghargaan dengan memberikat plakat dan bingkisan,” ujar Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung Yandri Nazir mewakili Ketua DPD usai perayaan Hari Pahlawan di Gedung Juang.
Ketua panitia perayaan Hari Pahlawan, Hartarto Lojaya menjelaskan agenda pemberian penghargaan dan bingkisan kepada 50 veteran ini memang telah direncanakan pihaknya. Menurut dia, pemberian hadiah ini tidak lah sebanding dengan jasa mereka dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan RI.
Dengan tetap memperingati dan mengenang jasa para pahlawan ini, diharapkannya dapat membangun semangat bagi generasi muda dan kader partai dalam mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif.
Penyerahan tali asih ini dihadiri oleh Ketua Veteran Lampung Heru Karawadji, anggota fraksi Demokrat di DPRD Provinsi dan DPRD Kota Bandar Lampung. Kader Demokrat yang juga calon wakil wali kota Bandar Lampung Yusuf Kohar juga hadir pada agenda ini.

Sumber : lampost.co