Berita Terbaru
Home » PERISTIWA » Dai Cilik Beraksi di Mal Kartini
Dai Cilik Beraksi di Mal Kartini

Dai Cilik Beraksi di Mal Kartini

Dai Cilik yang digelar Lampung Post bekerja sama dengan Mal Kartini, Kamis (10/7), berlangsung meriah. Tiga puluh dua dai cilik se-lampung beraksi di aula lantai TV Mal Kartini.

Para Peserta tampil dengan bakat dan kemampuan yang luar biasa. Menurut salah satu juri lomba pada acara tersebut, Wiwik Hastuti, secara keseluruhan peserta tampil mengagumkan.

Menurut Wiwik, kriteria penilaian dai cilik ini, antara lain penguasaan materi, kesesuaian dengan tema, vokal, intonasi, penghayatan, kerapian, serta tata karma para peserta.

Peserta boleh memilih salah satu tema yang ditentukan panitia, yaitu rida Allah kedua orang tua, cinta kepada Rasulullah, keutamaan salat lima waktu, keutamaan menuntut ilmu, dan Alquran pedoman umat. Kemarin, dewan juri langsung mengumumkan enam peserta yang lolos babak final, yaitu Nadia Sabrina, Balkis Zakiyah, Muhammad Fadlan, M. Nasrullah, Aldi Osa Fernanda, dan Devi Setiani.

Ketua pelaksana kegiatan Imron Umar mengatakan lomba dai cilik ini merupakan kegiatan rutin tahunan Lampung Post. Kegiatan ini diadakan setiap Ramadhan untuk menumbuhkan rasa percaya diri anak dan juga untuk melatih kemampuan berbicara di depan publik. “Semoga dengan kegiatan ini anak-anak makin termotivasi untuk belajar agama,” kata dia.

Manajer Marketing dan Komunikasi Lampung Post Armalia membuka acara tersebut. Dia mengatakan Lampung Post menjadi pionir kegiatan dai cilik ini di Lampung. Ke depan Lampung Post juga akan mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan positif lainnya guna memberikan ruang berkreasi bagi anak.

Ini merupakan lomba dai cilik yang ketiga diselenggarakan Lampung Post. Insya Allah, ke depan Lampung Post juga akan menyelenggarakan lomba hafiz,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*