Berita Terbaru
Home » OLAHRAGA » Bina Futsal
Bina Futsal

Bina Futsal

Ketua Asprov PSSI Lampung, Hartarto Lojaya mengucapkan terimakasih kepada Lampung Post yang telah membantu PSSI, khususnya di bidang futsal, untuk mencari bibit pemain.

“Terimakasih Lampung Post yang sudah ikut serta membantu mencari bibit potensi futsal melalui turnamen yang digelar setiap tahun ini,” kata Hartarto seusai menyerahkan trofi kepada para pemenang.

Apalagi, setiap tahun, turnamen yang digelar Lampung Post selalu diramaikan tim peserta. “Setiap tahun semakin banyak klub sepak bola dan futsal bermunculan. Dengan kegiatan ini, kita bisa dapat lebih banyak pemain potensial. Dengan latihan dan pengalaman dari turnamen ini,” katanya.

Hartarto juga mendorong perusahaan dan pemilik lapangan terus melakukan pembinaan pemain futsal. “Pemilik lapangan didorong agar bekerja sama dengan klub untuk dapat membina pemain futsal potensial Lampung. Perusahaan juga harus mendukung dengan dana pembinaan dan dispensasi kepada karyawannya,” katanya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan PT. Masa Kini Mandiri Prianto A. Suryono mengucapkan terimakasih atas antusiasme peserta turnamen futsal yang digelar Lampung Post.

“Alhamdulilah, peserta membeludak sampai sempat kami tolak. Ke depan akan kami usahakan piala bergilir bekerja sama dengan Asprov PSSI Lampung,” ujarnya. (MAN/O1).

Sumber : Lampung Post, 29 Agustus 2016