Berita Terbaru
Home » GALLERY KEGIATAN » Andre Hehanussa Ramaikan HUT Ke-13 Mal Kartini
Andre Hehanussa Ramaikan HUT Ke-13 Mal Kartini

Andre Hehanussa Ramaikan HUT Ke-13 Mal Kartini

Bandar Lampung – Penampilan Andre Hehanussa menjadi puncak perayaan HUT Ke-13 Mal Kartini atau yang lebih dikenal dengan sebutan Moka tadi malam. Lagu-lagu andalannya seperti Kuta Bali dan Bidadari sukses menghipnotis ratusan pengunjung Moka, yang memadati lantai 4 pusat pembelanjaan di Jl. Kartini, Tanjung Karang Pusat, tersebut.

“Mal Kartini harus tambah keren, kreatif, dan cerdas sehingga nanti lebih banyak dikenal konsumen dan masyarakat. Semoga ke depannya Moka bisa lebih maju,” kata Andre Hehanussa di sela penampilannya semalam.

Acara malam puncak peringatan HUT ke-13 Moka semakin semarak dengan pembagian hadiah lomba kategori bintang nostalgia dan bintang dangdut yang diikuti puluhan peserta.

“Untuk kategori bintang dangdut diikuti 80 peserta dan kategori bintang nostalgia ada 40 orang peserta. Lomba bintang dangdur dapat diikuti semua umur, sementara untuk bintang nostalgia pesertanya berusia 25 tahun ke atas” ujar Marketing Manager Moka Sammy Atmadinata di sela acara.

Dijelaskan, pemenang juara pertama bintang dangdut diraih peserta asal Waykanan Absyar. Sedangkan, pada kategori bintang nostalgia, pemenangnya adalah Andriyan Dwi warga Perumdam Sriwijaya Bandar Lampung.

“Untuk kategori bintang dangdut dan nostalgia, juara pertama mendapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki FI, juara II uang tunai 2 juta, dan juara III uang tunai 1,5 juta,” terangnya.

Kegiatan ini, kata Sammy sapaan akrabnya, dilaksanakan untuk mencari bibit penyanyi Lampung agar bisa dikembangkan lebih jauh. “Acara ini juga sebagai suguhan spesial bagi para pengunjung setia Moka,” ucapnya.

Diketahui, malam puncak peringatan HUT ke-13 Moka dihadiri langsung sang owner Hartarto Lojaya. Pria yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Lampung ini juga didaulat untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Tribun Lampung, 26 September 2016