Berita Terbaru
Home » OLAHRAGA » Adiguna ke Perempat Final Futsal S-one
Adiguna ke Perempat Final Futsal S-one

Adiguna ke Perempat Final Futsal S-one

Langkah manis di torehkan SMA Adiguna dengan mengalahkan SMA N 15 Bandar Lampung 5-2 pada babak penyisihan S one Futsal Cup 2015 di GOR Saburai Selasa (17/3).

Tim yang dilatih Irwandi itu langsung tancap gas pada babak pertama dengan mencetak dua gol melalui Febi dan Aji.

Usai jeda tiga gol tambahan datang dari anggi, alvian, dan M aji. Dan dua gol bagi SMAN 15 dicetak Riko dan Aprian Juanda. kemenangan itu menbawa SMA Adiguna maju ke perempat final dan bertemu pemenang SMA Perintis 2 dan SMAN Padang Cermin, yang baru dimainkan hari ini (18/3).

Pada laga Play Off pertama SMA N 14 mengalahkan SMA N 9 melalui tos- tosan setelah skor sama- sama kuat 2-2. Arian menjadi pahlawan berkat eksekutor penalty pada babak sudden death dan membawa SMAN 14 ke babak 16 besar melawan SMKN 2  Bandar Lampung.

Pada Play off kedua SMA Alkautsar menang 3-2 atas SMAN 1 Padang Cermin.

Ketua Umum Asprov PSSI Hartarto Lojaya yang membuka turnamen mengaku senang dengan banyaknya turnamen futsal khususnya kategori SMA. lebih banyak lebih bagus PSSI sangat mendukung karena munculnya atlet itu dari kejuaraan seperti ini, animo masyarakat juga makin tinggi terhadap olahraga futsal dari hari ke hari.

Dia menambahkan banyaknya lapangan futsal berstandar nasional juga sebagai bukti perkembangan futsal di Lampung. Dulu kalau latihan harus ke Jakarta, tapi sekarang sudah bisa di Lampung soalnya sudah banyak lapangan standar nasional. Asprov PSSI juga sudah banyak melakukan pelatihan wasit dan pelatih. Kini tinggal atletnya juka ingin berprestasi harus ada motivasi, ujar Hartarto.

Lampost, 18 Maret 2015