Berita Terbaru
Home » POLITIK » 16 PAC PDIP Bandar Lampung Dukung Hartarto Lojaya
16 PAC PDIP Bandar Lampung Dukung Hartarto Lojaya

16 PAC PDIP Bandar Lampung Dukung Hartarto Lojaya

BANDAR LAMPUNG – Bakal calon wali kota Bandar Lampung Hartarto Lojaya mendapat dukungan 16 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Kota Bandar Lampung. Hal ini dikatakan Ketua PAC PDIP Telukbetung Barat Sutedi saat konferensi pers di Mal Kartini Bandar Lampung, Minggu 7/6/2015.

“Mekanismenya, PAC bisa mendukung bakal calon yang mendaftar di penjaringan PDIP. Ada tiga nama, salah satunya Hartarto Lojaya. Kami yakin mendukung Hartarto dalam pencalonannya sebagai wali kota Bandar Lampung. Dari PAC, baru dukungan terhadap Hartarto yang keluar,” kata Sutedi.

Meski demikian, Sutedi mengaku patuh terhadap keputusan partai. “Keputusan tetap ada di pusat, kami akan tetap patuh pada keputusan partai,” ujarnya.

Sutedi bahkan menunjukkan surat dukungan resmi dari 16 PAC itu yang masing-masing diteken ketua, sekretaris, dan bendahara. Konferensi pers diadakan tanpa kehadiran Hartarto Lojaya karena yang bersangkutan ada keperluan di Jakarta. Konferensi pers dihadiri tim pemenangan Hartarto yang dipimpin Riza Mirhadi. (*)

duajurai.com, 7 Juni 2015